ViralGen Referral Shopping

Friday, June 21, 2013

Daftar Penyedia Program Affiliate

Berikut adalah sejumlah program afiliasi yang bisa kita pertimbangkan :

Affiliate Fuel

Affiliate Fuel merupakan salah satu program afiliasi terbesar di dunia. Program ini memberikan kita kesempatan menghasilkan uang dari blog dengan menjual produk dan layanan pihak ketiga kepada para pembaca blog kita.


AffiliateFuture

AffiliateFuture memungkinkan kita untuk menjadi affiliate dan mempromosikan produk mereka di blog kita. AffiliateFuture membayar setiap bulan sesuai penjualan produk dan layanan yang kita promosikan di blog kita.

RocketProfit

Contoh lain dari program Paid-to-Affiliate ialah RocketProfit. RocketProfit merupakan jaringan afiliasi yang membayar kita melalui cek dengan nilai pembayaran minimal $25.

Amazon Associates

Amazon Associates merupakan salah satu program affiliate yang populer. Amazon Associates memberi kesempatan kita untuk menjadi afiliasi dan mempromosikan produk mereka pada blog kita. Produk Amazon.com sangat bervariasi, mulai dari buku, game, e-book, hingga MP3.

Commission Junction

Commission Junction (CJ) merupakan salah satu program Paid-to-Affiliate yang memberikan kita kesempatan untuk menjadi afiliasi CJ dan menjual produk-produk mereka di blog kita.

Sumber

No comments: