ViralGen Referral Shopping

Wednesday, June 19, 2013

Para Penyelenggara Program Affiliate

Di Indonesia yang biasa menyelenggarakan program afiliasi bisanya perusahaan yang bergerak dalam bidang obat-obatan, seperti Deherba.com, Etalasemuslim, atau Mahkota Dewa. Kemudian di Amazon  juga tersedia barang elektronik hingga perlengkapan bayi. Amazon juga menyediakan produk-produk elektronik unggulan.


Berbeda dengan Amazon, Clickbank memiliki kekhasan tersendiri. Mereka memberikan pada publisher berupa produk digital. Clickbank mengklaim mereka memiliki 10.000 vendor, dan memiliki 100.000 anggota yang aktif. Clickbank memang menjadi pilihan favorit para internet marketer karena komisinya lumayan besar, bisa mencapai 75 persen bila kita bisa menjual produk mereka.

Alterntif lainnya adalah Commisioan Junction. Sama seperti program afiliasi lainnya, komisi bisa didapatkan dari penjualan (sales) dan juga lead. Anda akan mendapatkan komisi jika telah mencapai 100 dolar. Tentu saja dolar Amerika. Biasanya bayaran yang Anda peroleh berupa cek, sesuai pilihan Anda saat mendaptar menjadi anggota Commision Junction. Metode pembayaran lainnya adalah direct deposit. Cara ini bisa dilakukan jika Anda memiliki akun VBA (US virtual bank account).

Sumber:

No comments: